Download DirectX 10 Windows MediaFire




Kita Tau Bahwa Bermain Game Menjadi Suatu Hal Yang Dapat Menghilangkan Kejenuhan Kita dan Menghilangkan Stress, Kalau Sudah Bermain Game Bahkan Lupa Makan dan MinumKarena terlalu Keasikan...
Game Sangat Diminati Dari Seluruh Kalngan, Jadi Bukan Hanya Anak Kecil Saja Yang Bermain Game, Orang Dewasa pun Ikut Bermain.. Biasanya Kita Bermain Game di Play Station (PS) di Rental - Rentak gitu, Tapi Sekarang Udah Ga Jaman, Sekarang Banyak Yang Beralih di Game Online, Biasanya Warnet Yang Jadi Sasaran Bermain Game Online..

Mungkin Sekarang technology Uda Semakin Berkembang Pesat dan Semakin Terjangkaunya Harga - Harga Elektronik, Misalkanlah Notebook atau Laptop, Cuma 3juta aja Sudah Dapat.. Hemm..
Mungkin Kalau Aku Lebih Suka Main Game Offline Kali Ya.. Faktor nya Karena Ga perlu Bayar, Suatu Saat Bisa Memainkanya, Kalau Game Online Kan Harus Terubung Ke Suatu Jaringan Internet, Yang Ga Punya Kompi atau Laptop Paling ke Warnet 1 Jam ada yang 3 ribu ada Juga Yang 4 Ribu..

Nah, Mungkin Teman - teman Semua Yang Sudah Mempunyai Kompi Atau Laptop Sendiri Yang Ingin Maen Game Secara Offline dan Game Ber Grapich Tinggi, Mungkin System Windows Drivernya ada Yang Perlu Di Update... Sebab Main Game Yang Ber Grapich Tinggi Perlu Juga Driver nya Di Compatibel kan Menyesuaikan Game nya.. Salah Satunya DirectX, Produk Dari Microsoft Juga Yang Compatible Dengan System Windows.. Mungkin Untuk Windows Xp DirectX nya Yang Versi 9 di Rasa Sudah Cukup, Untuk Windows 7 DirectX Versi 10 dan 11 , Tapi Banyak Kemungkinan DirectX Versi 10 dan 11 Di Pasang Di Windows Xp Juga Bisa.. Ga Ada Salahnya kan Di Coba...

Cara Penginstallan DirectX ada 2 Macam, Secara Online dan Offline..
Perlu di Ingat juga, DirectX Gunanya Untuk Tampilan/Grapich dan Memaksimalkan Kecepatan Gambarnya.. game Membutuhkan DirectX Sendiri - Sendiri Tergantung Kualitas Game Itu Sendiri, Jadi Jika Game Itu Membutuhkan DirectX Minimal 9 ya di System Windows Kita Harus Sudah Terinstall DirectX 9, Jika Game Itu Membutuhkan DirectX 10, Maka Di System Windows Kita Juga Harus Sudah Terinstall DirectX 10, jika Belum terinstall DirectX 10 Mungkin Game Tidak Bisa Di Mainkan Alias Layarnya Blank Hitam Tanpa Gambar... Nah Disitulah Gunanya DirectX..

Okey Langsung Aja, Karena saya Sendiri Males Juga Install DirectX Secara Online karena Jika Suatau Saat Windows Aku Rusak dan Install Ulang, Maka Aku Harus Install Lagi Juga DirectX nya Secara Online dan memakai Pulsa Lagi.. Maka Disini Aku Berbagi Software DirectX 10 Offline Installer Alias Install nya Secara Offline Tanpa Harus Konek/terhubung Ke Internet... Yah Sebenarnya Bukan Dari Mirror Link Sich, Maksudnya Bukan Aku Sendiri Yang Nyediain, Cuma Aku Kasih Link Alternatif buat Download Langsung DirectX 10 Dari Pihak Situs Resminya Microsoft.. Jadi Ga Harus Muter - Muter Kesana Kemari Googling Cari DirectX dan Yang Pasti Bersih Dari Virus..


Langsung Tkp aja ga pake ribet ...

Download DirectX 10 Windows MediaFire

Simple but Sure. Semoga Bermanfaat ...

No comments

Komentarlah dengan bahasa yang baik dan tidak melecehkan.. Biasakan tidak menggunakan komentar anonym dan NO SPAM !!!

Powered by Blogger.