Download Share-IT Terbaru





Dapat berbagi semua file apa saja dan sebesar apapun dalam hitungan detik, otomatis menemukan perangkat lain yang telah terinstal SHAREit, transfer file menggunakan WiFi tanpa memerlukan bluetooth, dukungan berbagi langsung dengan grup sampai 5 perangkat sekaligus yang terhubung, dan paling menariknya lagi bahwa aplikasi ini gratis tidak membutuhkan biaya sepeserpun dalam penginstalannya dan berbagi datanya pun tidak perlu koneksi internet.

SHAREit adalah sebuah aplikasi yang wajib dan harus dimiliki memang oleh semua perangkat karena keistimewaannya dalam berbagi file dengan super cepat, kecepatan transfer data 21 MB hanya memerlukan waktu kira – kira kurang lebih 14 detik saja, sungguh aplikasi yang begitu membantu dan menakjubkan.
Sekarang tidak perlu khawatir lagi jika ingin berbagi file, karena SHAREit dapat membantu menghemat lebih banyak waktu jadi tidak akan terbuang sia – sia hanya karena menunggu proses transfer yang lamban.

Kesel / bosen dengan Bluetooth yang kecepatan transfer datanya lemot? Solusinya ya Share IT, Share it lebih mirip dengan bluetooth hanya saja kecepatan transfer datanya lebih cepat ketimbang bluetooth, dan untuk menggunakan Share IT ini, harus saling mempunyai share it satu sama lain sama seperti bluetooth, contoh : ketika mau mengirim file lewat bluetooth, otomatis 2 user harus punya bluetooth untuk saling berhubungan. Seperti itulah Share IT.


Download : Klik Disini !

Simple but Sure, semoga bermanfaat . . .



No comments

Komentarlah dengan bahasa yang baik dan tidak melecehkan.. Biasakan tidak menggunakan komentar anonym dan NO SPAM !!!

Powered by Blogger.