Merawat Laptop / PC Desktop itu sebenarnya simple dan mudah lho

Pada dasarnya semua orang itu bisa melakukan perawatan terhadap barang elektoniknya sendiri bila mau belajar dan juga step by step melakukan dasar perawatan barang elektronik itu sendiri. Nah, gw disini cuma pengen ngasih tau ke kalian bahwa sebenarnya tuh kalian bisa kok melakukan maintenance sendiri atas laptop / pc desktop kalians sendiri tanpa harus membawa ke orang yang bener-bener udah expert dibidang tersebut. 

Ga perlu ribet untuk merawat laptop / pc dekstop kalian, yang paling utama itu sebenarnya adalah menjaga kebersihan dari laptop / pc dekstop, kenapa demikian? Karena hal dasar tersebut sangat berperan penting dalam menjaga kinerja laptop / pc dekstop kalian lho. Kalian bisa melakukan dengan cara bongkar case secara perlahan (jangan brutal ya bro/sis ntar yang ada malah rusak skrup nya hehehe), lalu ya sudah tinggal bersihkan dengan koas cat kecil (usahakan koas nya bersih dulu dari air ataupun debu yang menempel). 

Zaman sekarang tuh simple kok, gausah ragu dan takut untuk memulainya dengan tangan kalian sendiri untuk melakukan perawatan laptop / pc dekstop kalian. Youtube sudah banyak menampilkan konten konten perihal tentang perawatan laptop / pc dekstop yang bisa kalian akses dan tiru untuk pembelajaran.

Tidak sulit bukan? jelas tidak, tapi yang sulit itu emang kemauan saja, karena pada dasarnya manusia itu banyak sekali sifatnya, terutama MALAS. ya Malas hehehe

Apasih yang menjadi point penting pada pembahasan kali ini? yaitu sebenarnya sangat mudahnya melakukan perawatan terhadap barang elektronik kita, termasuk laptop / pc dekstop ya. Dasarnya ya Kemauan aja sih hehe, jadi kalian rajin rajin aja ya intinya membersihkan debu debu yang ada di laptop / pc dekstop, karena itu bisa jadi fatal untuk kedepannya dan juga menghambat kinerja laptop / pc dekstop kalian.


Dah itu aja sih dari gw.

No comments

Komentarlah dengan bahasa yang baik dan tidak melecehkan.. Biasakan tidak menggunakan komentar anonym dan NO SPAM !!!

Powered by Blogger.